Sukses

Entertainment

Anak Todong Kado Ultah ke Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Seperti anak pada umumnya, Mikhayla Bakrie, putri sulung Nia Ramadhani, punya permintaan khusus kepada sang ibu di hari ulang tahunnya yang kelima. Apalagi kalau bukan kado yang sudah ditentukan jenisnya.

"Aku mau shopkins, shopkinsnya dari kak Alya," ujar Mikhayla Bakrie, di sela-sela perayaan ulang tahunnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Bukan hanya kado, konsep perayaan ulang tahun yang digelar Nia dan Ardi Bakrie pun, atas pemintaan Mikhayla. Kebetulan, Mikha sedang tergila-gila dengan tokoh Trolls.

"Tapi kalau tempat kita yang pilihkan. Kenapa mau di sini karena dia suka di sini. Mikha suka sama trolls, dan dia sangat excited tadi. Malam tidurnya bangun-bangun mulu karena ingin cepat-cepat pagi," papar Nia.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie baru saja menggelar pesta ulang tahun anak pertamanya. Ultah ke-5, Mikhayla Bakrie berlangsung meriah dengan mengusung tema Trolls pada Jumat (2/6/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya teman-teman sekolah Mikha, Nia turut mengundang anak-anak artis di perayaan ulang tahun kelima putrinya. Terutama anak-anak artis yang tergabung di geng Girl Squad, seperti El Barack, anak dari Jessica Iskandar.

"Karena Mikha suka main di sini, lompat-lompatan. Jadi kita undang teman-teman sekolahnya. Anak-anak teman kita juga diundang," kata Nia Ramadhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading