Sukses

Entertainment

Pintarnya Sienna, Anak Marshanda Bikin Bangga

Fimela.com, Jakarta Marshanda begitu bahagia melihat perkembangan anaknya, Sienna, yang membanggakan. Betapa tidak, di usia yang baru 4 tahun, Sienna sudah menunjukkan sikapnya yang mandiri. Contohnya membereskan tempat tidur sendiri.

"Aku sudah pintar bereskan tempat tidur. Ambil minum sendiri, makan masih disuapi. Aku sekolahnya pintar nggak ditemani sama mama," ceplos Sienna, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Wajar jika Marshanda bangga dengan anaknya. Tak jarang Marshanda juga tercengang mendengar celotehan Sienna yang dewasa. Sienna bisa mengutarakan keinginannya, tanpa membuat orang tuanya kebingungan.

"Kadang yang Sienna omongi suka bikin aku tercengang. Kok bisa sih pemikirannya sampai situ. Dia sangat dewasa dan bisa menyampaikan apa yang dia mau dan sangat memudah kan orangtuanya," papar Marshanda.

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

Marshanda menambahkan, Sienna tak begitu tertarik dengan makeup. Justru sang anak lebih sukan bernyanyi dan menari. "Dulu sih iya (suka makeup), sekarang ngga terlalu," pungkas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading