Sukses

Entertainment

Fildan Mengaku Beban Jadi Juara D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Meski senang cita-cita dapat terwujud, namun Fildan tidak dapat memungkiri bahwa dirinya beban menjadi juara pertama D'Academy 4. Menurutnya, mempertahankan juara itu sulit karena dangdut didominasi dengan penyanyi perempuan.

"Yang pasti beban karena untuk mempertahankan juara 1 itu sangat sulit karena di musik dangdut ini perempuan yang paling dominan jadi Fildan itu memikirkan gimana caranya supaya bisa bertahan," ungkap Fildan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pria asal Bau Bau ini mengawali langkah di ajang D'Academy 4 dengan melalui perjalanan panjang. Lewat kemampuan musikalitasnya yang apik, ia berhasil meraih pencapaian seperti sekarang.

"Perjuangan dari audisi special hunt di Bau Bau dan cuma Fildan yang lolos terus berangkat ke Makassar langsung penjurian artis di sana ketemu langsung juri artis dan Alhamdulillah dapat golden ticket. Jadi yang dapat golden ticket di Makassar itu 15 orang tapi yang ditelepon Indosiar cuma 4 orang termasuk Putri," tambahnya.

Fildan D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Fildan begitu bersyukur dengan kemenangan yang berhasil ia gapai. Hal tersebut berkat doa dan dukungan keluarga dan para fans di Indonesia dan luar negeri.

"Bersyukur, selalu bersyukur karena semua ini berkat doa dan dukungan keluarga dan khususnya fans-fans saya yang sudah mendoakan dan mendukung saya yang ada di Indonesia dan di luar negeri juga. Yang ada di Hong Kong, Taiwan, Malaysia," kata Fildan D'Academy 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading