Sukses

Entertainment

Bikin Acara Amal, Gong Yoo Lelang Barang Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Gong Yoo membuat acara amal bertajuk Beautiful Moment. Acara yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Seoul ini dihadiri sekitar 700 penggemarnya.

Dalam acara tersebut, pemain film Goblin ini mengajak para penggemarnya untuk berinteraksi. Ia tercatat sebagai salah satu artis papan atas Korea Selatan ini mengaku sudah mempersiapkan acara ini.

"Aku sudah lama mempersiapkan acara ini. Aku ingin bertemu penggemar dan memberi kesan yang baik kepada mereka," ujarnya seperti yang dilansir dari Kpop Herald.

Selain itu, artis kelahiran 10 Juli 1979 ini juga megucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Bagi Gong Yoo, penggemar adalah kekuatan yang luar biasa.

Gong Yoo. (Instagram/gongyoo7010)

"Terima kasih kepada kalian yang telah datang dalam acara ini. Dukungan kalian sungguh sangat berharga untukku. Akku sudah berusaha memberikan penampilan terbaik selama menjalani karier di dunia akting," lanjutnya.

Pada acara itu, Gong Yoo melelang barang kesayangannya dan hasilnya nanti akan disumbangkan untuk orang yang membutuhkan. Ia berharap bisa melakukan agenda serupa sesering mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading