Sukses

Lifestyle

Cewek Pasti Mau Ajak Gong Yoo ke 5 Tempat Romantis Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar Gong Yoo tiba di Indonesia sontak menghebohkan para penggemar. Sejak Sabtu (15/4) lalu, potret cowok ber-sweater biru yang mengenakan topi dan menutupi mukanya dengan masker ramai diklaim sebagai aktor kelahiran Busan, Korea Selatan, 37 tahun silam tersebut.

Lewat sejumlah unggahan di media sosial, cowok yang dipercaya sebagai aktor drama Goblin ini tertangkap tengah berpindah dari Terminal 2 Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta ke Terminal 3 penerbangan domestik. Karenanya, tak sedikit dari para penggemar yang yakin Gong Yoo akan berada di Indonesia untuk beberapa waktu.

Bila memang benar demikian, kamu, para penggemar Gong Yoo, sudah pasti menimbulkan angan untuk turut serta menemaninya selama menghabiskan waktu di dalam negeri. Bukan ke sembarang tempat, namun yang sarat akan nuansa romantis. Tentu kamu ingin membuktikan kalau lanskap Indonesia juga sarat akan romansa nan memabukkan. Jadi, jangan sampai lewatkan nama-nama ini ya!

Air Terjun Tukad Cepung, Bali, bisa jadi tempat romantis untuk mengajak Gong Yoo pergi. (mdbakta_kardana/Instagram)

Air Terjun Tukad Cepung, Bali. Kencang kabar berhembus, Bali merupakan tujuan Gong Yoo ke Indonesia. Tak melulu soal Kuta, Seminyak, Ubud, Jimbaran atau Nusa Dua, Pulau Dewata pun menyimpan banyak pesona untuk ditemukan, salah satunya Air Terjun Tukad Cepung.

Namanya masih sangat asing, bayangkan kamu dan Gong Yoo berjalan di antara lebat jajaran pohon untuk nantinya menemukan air terjun tersembunyi. Karena belum diketahui banyak orang, tempat ini katanya sarat akan atmosfer romantis Bali.

Romansa di Tengah Cantik Panorama Labengki

Teluk Cinta, Labengki. Jika ingin menghindar sama sekali dari ramai serbuan turis, maka Labengki adalah jawaban terbaik yang bisa didapat. Baru beberapa tahun diperkenalkan sebagai destinasi traveling, perjalanan ke sini masih jadi satu yang asing bagi kebanyakan pelancong.

Teluk Cinta, Labengki, bisa jadi tempat romantis untuk mengajak Gong Yoo pergi. (arry_kitting/Instagram)

Di antara sejumlah lanskap menawan di tempat yang disebut sebagai Raja Ampat dalam bentuk mini ini, Teluk Cinta masuk kategori wajib kunjung. Selain bentuk yang menyerupai simbol love, bentukan nuansa di sini memang pada dasarnya sudah romantis. Kamu bisa menikmati gradasi air laut memukau dari ketinggian sambil dibuai sepoi angin pesisir.

Pulo Cinta, Gorontalo. Sudah dikenal sebagai salah satu destinasi bulan madu paling top di Indonesia beberapa tahun belakangan, masa kamu masih meragukan romantisme Pulo Cinta? Di sini, kamu bisa merasakan tidur di cottage terapung di laut lepas.

Pulo Cinta, Gorontalo, bisa jadi tempat romantis untuk mengajak Gong Yoo pergi. (govakansi.com)

Bentuknya yang sengaja menyerupai pola love dengan pulau gosong berparas serupa di tengah ini kian disempurnakan dengan kepungan laut berparas menawan. Mulai dari bersantai hingga berenang di sekitar 'kamar', semua bisa dilakoni.

Romantisnya Derawan

Istana Ratu Boko, Yogyakarta. Mau menikmati senja yang begitu romantis? Maka tak ada yang lebih baik dari melihatnya dari Istana Ratu Boko. Yogyakarta memang termasuk destinasi populer, namun mereka bilang, setidaknya kamu harus punya satu kisah cinta di Kota Budaya.

Istana Ratu Boko, Yogyakarta, bisa jadi tempat romantis untuk mengajak Gong Yoo pergi. (inshomniyah/Instagram)

Bayangkan, kamu bisa duduk bersama Gong Yoo di antara bebatuan kuno sambil menunggu senja mewarnai langit Yogyakarta. Goresan menawan dari pertunjukan matahari terbenam ini nantinya akan berganti kerlip Kota Pelajar nan memukau.

Derawan, Kalimantan Timur. Ingin nuansa romantis yang juga dibebat ragam agenda sarat petualangan? Maka Derawan bisa jadi destinasi terbaik untuk disambangi. Di sini, setidaknya kamu bisa menyambangi empat pulau paling ternama, yakni Maratua, Derawan, Sangalaki dan Kakaban.

Derawan, Kalimantan Timur, bisa jadi tempat romantis untuk mengajak Gong Yoo pergi. (gedeleo/Instagram)

Tidur di cottage terapung? Bisa. Bersantai di tepi pantai berbatas biru laut nan menawan? Sangat mungkin. Trekking untuk menemukan gua beraliran air tersembunyi? Bukan mustahil. Derawan adalah paket lengkap untuk menjajal ragam pengalaman, termasuk berenang di danau penuh berisi ubur-ubur. Jadi, Gong Yoo enaknya diajak ke mana nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading