Sukses

Entertainment

Gong Yoo Ingin Bertemu Penggemarnya dengan Cara Berbeda

Fimela.com, Jakarta Gong Yoo, pemeran kim Shin dalam drama Goblin tersebut ingin berinteraksi dengan penggemarnya dengan cara yang berbeda. Untuk mewujudkan hal tersebut, lewat agensinya, Gong Yoo ingin membuat sebuah acara amal bersama penggemarnya.

Hal tersebut disampaikan Soop Entertaiment lewat fansite resmi sang aktor, bahwa Gong Yoo akan menggelar acara di Korea secepatnya. Dalam pernyataan tersebut agensi menjelaskan bahwa bazar amal menjadi format acara tersebut.

Gong Yoo ingin berinteraksi dengan penggemarnya sengan cara yang berbeda. (via Twitter/CJnDrama)

Lebih lanjut mereka menjelaskan bahwa bazar amal adalah salah satu hal yang ingin dilakukan Gong Yoo bersama penggemarnya. Acara tersebut pun akan menjadi kesempatan bagi penggemar dan Gong Yoo untuk mendekatkan diri. 

Menurut rencana, nantinya semua hasil penjualan dari acara bazar tersebut akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. "Rincian acara termaasuk kegiatan, lokasi dan tanggal sedang ditentukan," ujar Soop Entertaiment dalam pernaytaannya dilansir dari laman Soompi.

Gong Yoo ingin berinteraksi dengan penggemarnya sengan cara yang berbeda.

Acara yang direncanakan Gong Yoo tersebut selain untuk menemui penggemar dan mengumpulkan sumbangan, juga menjadi salah satu ungkapan terima kasih Gong Yoo kepada penggemarnya yang telah mendukung kariernya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading