Sukses

Entertainment

Fakta Menarik di Balik Keutuhan Super Junior

Fimela.com, Jakarta Yesung buka-bukan tentang rahasia keutuhan Super Junior hingga mampu bertahan selama 11 tahun lamanya. Ia tidak hanya mengungkap fakta menarik, tetapi juga mengejutkan.

"Alasan mengapa Super Junior dapat bertahan sebagai grup dalam waktu lama karena kami sebenarnya tidak dekat satu sama lain. Termasuk ketika training, kami telah menghabiskan waktu bersama lebih dari 12 tahun. Saya ingin memberi tahu setiap orang fakta menarik," ungkap Yesung dalam special event mini album Spring Falling di Taipei (2/6), seperti dilansir dari Koreaboo.

Pemilik nama lengkap Kim Jong Hoon ini juga menambahkan hal lain. Menurutnya, ada beberapa grup yang tidak sepenuhnya menjalin hubungan baik, namun tetap harus saling mengerti satu sama lain.

"Ada beberapa grup yang tidak memiliki hubungan yang baik, bagaimana pun karena kita telah mengenal baik satu sama lain, kami mencoba mengerti. Sebenarnya, ketika lebih dari dua orang, tidak mungkin semua orang memiliki hubungan baik yang sama satu dengan lainnya," tambahnya.

Super Junior (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Yesung menekankan bahwa selalu ada kasih sayang dan kenangan ketika mereka bersama. "Ada kasih sayang dan kenangan ketika bersama. Bahkan jika seseorang mengkhianati kita dan meninggalkan, saya tidak pernah membenci mereka tapi lebih ingin mereka baik-baik saja," jelas Yesung.

"Sebenarnya, setiap orang membuat kesalahan, jadi tidak peduli apakah anggota dengan masalah atau tanpa masalah, anggota lain perlu perhatian. Itu mengapa Super Junior mampu bersama begitu lama, dan mengapa ELF bisa bertahan lebih dari 11 tahun," pungkas Yesung tentang keutuhan Super Junior.

What's On Fimela
Loading