Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Nagita Slavina, dan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Kepergian Yana Zein untuk selama-lamanya memang menyisakan duka yang sangat dalam untuk banyak pihak. Tak heran jika publik tidak berhenti membicarakan sosoknya. Selain itu, topik tentang bisnis baru Nagita Slavina, serta cerita Gisella Anastasia yang pernah mengidap tumor payudara juga menjadi topik yang paling dicari pembaca Bintang.com.

Bukan hanya soal kanker payudara stadium 4 yang merenggut nyawanya, berbagai fakta kurang menyenangkan tentang pemakaman Yana Zein juga menjadi pembahasan banyak orang. Bagaimana tidak, menjelang dikebumikan, sempat terjadi kisruh soal bagaimana jenazah akan dikebumikan.

Sang ibu, Swetlana Zein, sejak awal telah menyiapkan pemakaman dengan cara Kristen, karena agama tersebutlah yang tertera di KTP Yana. Namun sang ayah mendadak datang dari Sumatera dan menuntut Yana dimakamkan secara Islam. Pasalnya, dia meyakini bahwa sejak kecil sang putri telah memeluk agama Islam seperti dirinya.

Pada akhirnya, walau dengan berbagai persiapan mendadak, akhirnya Yana dikebumikan secara Islam. Berdasarkan keterangan dari beberapa orang dekat, sebelum meninggal Yana memang memeluk agama Islam. Hal itu terlihat dari caranya berdoa selama sakit. Bahkan, Andi Soraya menyatakan bahwa Yana mengucapkan dua kalimat syahadat sebelum meninggal.

Opening 1st store Gigi Eat Cake (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Yana Zein, bisnis baru Nagita Slavina juga menjadi pembicaraan banyak orang. Sebagaimana kita tahu, dia baru saja membuka bisnis kue yang diberi nama Gigieatcake. Bahkan, baru saja dibuka, tahun ini dia telah menargetkan akan membuka 20 outlet kue yang tersebar di berbagai daerah.

"Pokoknya kita kan selalu pengin tampil baik di depan orang, untuk diri sendiri bangga kan," ujar Gisella Anastasia dilansir Liputan6, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (31/5/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yana Zein dan Nagita Slavina ternyata tidak sendirian. Gisella Anastasia juga menjadi sorotan lantaran diketahui pernah mengidap tumor payudara. Karenanya, pasca kematian Yana Zein, dia pun sempat menunjukkan kekhawatiran akan penyakit yang bisa menimpa setiap wanita tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading