Sukses

Entertainment

Keluarga Gelar Pengajian Peringati Tiga Hari Yana Zein Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sudah tiga hari Yana Zein dimakamkan di TPM Gandul. Dimakamkan secara islam, sesuai dengan keyakinan Yana Zein yang diketahui sang ayah, hari ini pihak keluarga dari Nurzaman Zein menggelar tahlilan untuk mengirimkan doa pada sang anak tercinta.

"Iya, (tahlilan) untuk almarhumah Yana Zein. Tahlilan untuk memperingati hari ketiga meninggal. Nanti pas 40 hari rencananya diadakan di rumah Linggasuri," ungkap Nurzaman Zein saat ditemui di rumah keluarganya di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Nurzaman juga menambahkan, seperti tradisi umat islam pada umumnya, pengajian hari ini hanya berzikir dan membacakan doa untuk Yana Zein. "Doa bersama, makan bersama. Doa-doanya ya paling dzikir sama doa," tambahnya.

"Iya ini tradisi keluarga dan tradisi agama juga. Hukumnya kan walaupun almarhumah sudah tidak ada, hubungan kita sama dia masih ada melalui doa," terangnya melanjutkan.

"Kami tentu akan urus sebaik-baiknya. Karena itu kan titipan Allah SWT. Tidak boleh kita sia-siakan apapun itu karena darah daging kita sendiri," tutur Nurzaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tahlilan sendiri rencananya akan digelar selepas ibadah salat isya. Sebelumnya, pihak keluarga juga melakukan buka puasa bersama di salah satu kediaman keluarga Yana Zein yang ada di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading