Sukses

Entertainment

Vlog Yana Zein Beberapa Minggu Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan orang mengenal Yana Zein sebagai sosok yang antagonis, karena kerap memerankan tokoh jahat, namun anak-anaknya mengenal sebagai sosok yang berbeda. Kepergian sang ibu, pastinya menciptakan pukulan menyakitkan karena kedekatan mereka yang luar biasa.

Rasa kehilangan pun telah dirasakan anak-anak Yana bahkan sejak sang ibu divonis sakit kanker. Pasalnya, senyum Yana yang mereka kenal telah mulai pudar dan berganti rasa sakit yang seolah tak bisa disembunyikan. Meski demikian, Yana masih terus berusaha tersenyum untuk anak-anaknya.

Kesedihan itu pun terungkap dari sebuah vlog yang diunggah di duia sehari setelah meninggalnya Yana Zein. Sebagaimana diungkapkan oleh Alika dan Rilla, anak-anak Yana, vlog itu direkam saat sang aktris masih menjalani pengobatan di Guangzhou, Cina.

Keduanya membuka album lama yang berisi foto-foto masa kecil bersama sang ibu. Sebagai kakak, Rilla lebih banyak mengingat kejadian yang terjadi saat masih kecil. Dia pun menceritakan bagaimana saat pertama kali bertemu adiknya di rumah sakit usai dilahirkan.

Ditinggal seorang ibu untuk selamanya merupakan hal berat bagi setiap anak di dunia. Seperti halnya Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, anak-anak mendiang Yana Zein. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Rilla pun juga menceritakan bagaimana sang ibu begitu sering mengajak anak-anaknya jalan-jalan. Sejak kecil, Yana juga mulai mengarahkan anaknya ke dunia modelling karena menyadari bahwa bakat Rilla memang di bidang tersebut.

Pada akhirnya, Alika dan Rilla pun membuka halaman saat ibu mereka mulai sakit. Rilla pun menjelaskan bahwa awalnya Yana berusaha menutupi perihal penyakitnya. Alhasil, ketik tahu fakta sebenarnya, Alika dan Rilla pun sedih bukan kepalang.

"Ini saat menjalani kemoterapi. Senyum mami masih cantik sih. Walau mami sudah ga ada rambutnya, tapi masih cantik kok," ungkap Rilla memuji Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading