Sukses

Entertainment

KD dan Ayu Azhari Sampaikan Salam Terakhir untuk Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Sanak keluarga, kerabat dan teman mendiang Yana Zein menyambangi Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Dari kalangan artis, terakhir adalah Ayu Azhari dan Krisdayanti.

Kepada keluarga, mereka pun mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya. Krisdayanti sendiri secara langsung memberikan nasehat kepada dua anak Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine.

"Tadi sempat bilang ke anak-anak, supaya terus sekolah. Anak-anak mbak Yana semoga bisa sekolah lagi dan meraih cita-citanya," kata Krisdayanti di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Sebagai teman, penyanyi yang akrab disapa KD ini merasa sangat terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya Yana. KD sendiri bahkan mengaku tak percaya dengan meninggalnya Yana yang sempat diberitakan sudah sembuh 80 persen.

"Masih nggak percaya ya. 4 bulan yang lalu ngobrol lewat telepon. Waktu dirawat di Siloam. Dan juga waktu dirawat 4 bulan di China. Kemarin sempat baca di berita online, pulang, selamat, sisa kankernya tinggal 25 persen. Jadi kayak keajaiban. Pilih bajunya juga warna kuning. Seger," lanjutnya.

Wafat Yana Zein (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sementara Ayu Azhari menambahkan bahwa Yana telah mendapatkan keinginannya untuk berobat ke China. Namun, umur manusia tak pernah ada yang tahu. Sebagai manusia, hanya bisa mengikhlaskannya.

"Kan umur semua Allah yang atur. Mudah-mudahan keluarga Yana kuat dan Yana amal ibadahnya diterima. Kami teman-temannya sangat peduli dengan keluarga Yana," tukas Ayu Azhari.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB akibat kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Jasad Yana dimakamkan secara Islam di Taman Pemakaman Muslim (TPM) Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat (2/6/2017). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading