Sukses

Entertainment

Krisdayanti Pasang Bulu Mata pada Jenazah Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Datang ke rumah duka RS Fatmawati, Krisdayanti langsung menuju peti putih di mana jenazah Yana Zein disemayamkan. Ada sebuah kejadian unik saat Krisdayanti menghampiri jenazah Yana Zein. Ia terlihat memasangkan bulu mata kepada mendiang.

"Aneh ya. Hari ini dua kali masangin bulu mata. Tadi ada teman pas buka bersama yang minta. Lalu tadi (ke Yana Zein)," kata Krisdayanti di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Semasa hidup, Yana memang gemar memakai bulu mata palsu. Setiap hari, di manapun dan apapun aktivitasnya, Yana selalu menggunakan bulu mata tersebut. Penyanyi yang akrab disapa KD ini berharap bulu mata yang dipasangkannya semakin mempercantik.

"Itu yang ngomong mbak Lingga Suri. Dia kan emang senang bulu mata, nggak bisa lepas ya selalu pakai. Di rumah, dimana-mana, mudah-mudahan seneng," lanjutnya.

Yana Zein meninggal pada Kamis, 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 WIB di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pemeran sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini meninggal pada usia 50 tahun.

Krisdayanti memberikan salam perpisahan pada Yana Zein. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Pesinetron tersebut meninggalkan dua orang anak yang masih berusia belia yaitu, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Jenazah pun dikebumikan pada Jumat, 2 Juni 2017 di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Semoga mbak Yana Zein dilapangkan jalannya. Terus terang saya merasa sangat kehilangan ya," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading