Sukses

Entertainment

Haru Biru Ditinggal Ibunda, Anak Yana Zein: Aku Sayang Mami

Fimela.com, Jakarta Kala jenazah Yana Zein ditempatkan di sebuah peti putih, kedua anak mendiang, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine tak bisa menahan tangis. Tangis mereka semakin pecah ketika sanak kerabat memberikan ucapan bela sungkawa.

Tentu, tak ada yang bisa dilakukan keduanya untuk mengembalikan Yana Zein ke dunia fana. Karenanya, hanya doa tulus yang mereka bisa panjatkan kepada Yang Maha Kuasa atas kepergian ibunda untuk selamanya.

"(Doanya) Lebih baik yah mami. Aku sayang mamih," kata Aurelia Callista, anak sulung Yana Zein di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Kedua anak Yana memang terlihat tegar. Keduanya bahkan cukup menutupi ketika asisten Yana Zein, Nita menanyakan kebenaran kabar atas meninggalnya Yana dini hari tadi. Aurelia mengaku tak ingin membuat khawatir.

(Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Yah (bilangnya baik-baik saja). Karena aku gamau bikin semuanya khawatir," tutur Aurelia sembari menangis.

Melalui media, Aurelia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepada ibundanya, Yana Zein, selama ini. "Terima kasih udah datang. Maafkan mami atas kesalahan mami, doakan mami biar tenang di surga," tandas Aurelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading