Sukses

Entertainment

Pengakuan Ayu Azhari Mandikan Jenazah Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui perdebatan pihak keluarga, Yana Zein kabarnya akan dimakamkan secara Islam. Salah satu sahabat Yana, Ayu Azhari pun memperkuat kabar tersebut dan mengaku telah memandikan almarhumah.

"Saya belum pernah mandiin jenazah, kecuali ibu saya ya. Sekarang Yana," tutur Ayu Azhari di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Dari pantauan Bintang.com di rumah duka, jasad Yana Zein yang sebelumnya sudah rapih mengenakan kebaya dan berada di peti jenazah itu pun, kini sudah dimandikan dan lantas akan dikafani sesuai dengan anjuran agama Islam.

Lantaran berubah dari rencana awal, jenazah Yana Zein juga urung dimakamkan di TPU Kampung Kandang. "Karena kan dimakaminnya Islam, di TPU Kampung Kandang kan Kristen. Kemarin ibunya yang udah mesen (TPU Kampung Kandang)," tutur Jessie, sahabat Yana Zein.

Wafat Yana Zein (Bambang E. Ros/bintang.com)

Setelah selesai dikafani, rencananya jenazah Yana Zein akan terlebih dahulu disalatkan di mesjid Baiturahman, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Lantas, jenazah akan dikebumikan secara Islam di TPU yang tak jauh dari mesjid tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading