Sukses

Entertainment

Pengobatan Yana Zein di Cina, Habiskan Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Yana Zein telah meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017). Kematiannya masih meninggalkan beragam tanda tanya, perihal banyaknya pernyataan Yana Zein yang bertolak belakangan dengan apa yang terjadi. Salah satunya adalah perihal adanya sponsor pengobatan di Modern Guangzhou China Hospital. Bahkan sebelum berangkat, Yana menegaskan, pihaknya ditawarkan gratis berobat di rumah sakit tersebut.

"Saya juga surprise mereka mendatangkan Profesor dan Doktor ke sini (Indonesia), ada dua orang dari Guangzhou, mereka yang menawarkan langsung, 'gimana kalau Yana saya ajak ke Guangzhou. Berobat di sana, dengan kondisi biaya yang tidak usah dipikirkan, yang penting kondisi saat berangkat kuat. Kita tunggu di Guangzhou'," tutur Yana Zein, Senin (30/1/2017).

Namun ternyata adanya sponsor pengobatannya di Cina dan tanpa dipungut biaya, tidak benar adanya. Sebuah sumber menyebutkan, pihak Yana Zein sampai ditagih biaya pengobatan selama kurang lebih empat bulan, sebanyak miliaran rupiah. Namun yang harus dibayarkan hanya Rp900 juta.

Nita, asisten Yana Zein yang menemani Yana di Cina membenarkan adanya tagihan yang cukup banyak pada Yana, namun ia enggan untuk mengungungkapkan berapa nilai total tagihan tersebut. Perihal tidak gratisnya pengobatan di Cina juga dibenarkan Swetlana Zein saat jenazah anaknya sudah tiba di rumah duka.

Ibunda Yana Zein akui, pengobatan di China tidak gratis. Kabarnya menghabiskan sampai miliaran rupiah. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Ya bayar, cuma dapat diskon," ujar Swetlana Zein kepada awak media.

Hingga saat ini belum terjawab, apakah pihak dari rumah sakit di Cina yang menawarkan Yana Zein berobat di negeri Tirai Bambu itu, atau memang pihak Yana Zein yang mencari sendiri rumah sakit kanker dengan teknologi baru.

Kenyataannya, Yana Zein sudah terlebih dahulu menutup mata untuk selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading