Sukses

Entertainment

Cucunya Yatim Piatu, Nurzaman Zein Siap Tanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Yana Zein tentunya menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarganya. Terlebih, sang anak Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine yang saat ini berstatus yatim piatu, serta sang ayah, Nurzaman Zein.

Terkait nasib kedua anak Yana Zein tersebut, Nurzaman, kakek dari Rila dan Alika mengaku akan bertanggungjawab atas segala kebutuhan mereka.

"Kalau cucu kan anak yatim piatu, sudah sepatutnya kita bantu. Dalam Islam itu kita bertanggung jawab, saya juga bertanggung jawab sebagai kakek," ungkapnya di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Meski begitu, patut diakui jika saat ini ia masih dalam tahap perkenalan dengan Rila dan Alika. Pasalnya, sebelum bertemu di pemakaman, ia terbilang jarang berkomunikasi dengan Rila dan Alika.

"Saya kan baru ya datang dari Sumatera. Tapi ya sudah mulai mendekat ya, kan nggak sekaligus. Artinya tuh berbicara kita sudah cocok. Bercengkrama," terangnya.

"Nggak akan ikut, karena kemarin dia (anak-anak) menyatakan kristen kan. Neneknya juga nggak akan datang karena kemarin capek juga," kata Nurzaman Zein. (Adrian Putra/Bintang.com)

Maka dari itu, ia pun berharap ke depannya tidak lagi dibatasi untuk bisa mendekat dengan cucunya tersebut. "Ya mantau itu dihalangi sebetulnya. Dihalangi terus, mana mungkin (memantau), jadi saya dihalangin mau ketemu sama anak sama cucu. Disangka saya yang menyia-nyiakan anak," tandas Nurzaman Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading