Sukses

Entertainment

Nurzaman Zein Menyoal Agama yang Dipeluk Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Ayah kandung Yana Zein, Nurzaman Zein tetap meyakini jika sang anak merupakan seorang muslim sampai menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (1/6/2017). Meski terpisah cukup lama dengan sang anak, Nurzaman sangat yakin jika anaknya tetap memegang teguh agama yang ia ajarkan sejak kecil.

"Yana dari kecil Islam. Dia tidak minta pindah agama jadi Kristen. Temannya artis juga, dia yang lihat Yana baca kalimat syahadat," ungkap Nurzaman Zein saat ditemui di rumah keluarganya di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Sebagai orangtua, Nurzaman Zein pun turut bertanggungjawab untuk medidik Yana dengan ajaran agama yang diajarkannya sejak kecil.

"Itu (Yana Zein) anak saya. Dia dari kecil saya yang ajarkan ngaji. Dari kecil saya carikan guru ngaji, gurunya adik saya sendiri. Dia puasa juga saya tahu," terangnya.

"Stadium pertama, dia gak ke dokter, dia alternatif. Stadium dua juga. Yang ketiga itu dia datang ke teman saya, kiyai. Pak, Yana sakit kanker payudara katanya," kata Nurzaman usai prosesi pemakaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, meski sempat berselisih pendapat dengan Swetlana Zein saat ingin mengebumikan Yana, Nurzaman pun bersyukur akhirnya Yana Zein bisa dimakamkan secara islam. "Nikmat Allah yg paling besar itu Yana dimakamkan secara Islam," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading