Sukses

Entertainment

Beda Agama, Anak Yana Zein Tak Hadiri Tahlilan untuk Ibunya

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan apa yang sudah diagendakan, pada Senin (5/6/2017) malam, keluarga dari pihak ayah Yana Zein menggelar tahlilan peringatan tiga hari meninggalnya Yana. Digelar di sebuah rumah milik kerabat Yana Zein, proses tahlilan berlangsung khidmat.

Sayangnya, dalam acara tahlilan tersebut, tak tampak dua anak Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine tak tampak hadir. Hal yang sama juga berlaku pada ibunda Yana Zein, Swetlana Zein.

Dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran anak-anak Yana Zein beserta neneknya, Nurzaman Zein tidak mau ambil pusing. Menurutnya, sejak awal, mereka memang sudah menganut agama yang berbeda dari keyakinannya yang seorang muslim.

"Nggak akan ikut, karena kemarin dia (anak-anak) menyatakan kristen kan. Neneknya juga nggak akan datang karena kemarin capek juga," ungkap Nurzaman Zein.

Ditinggal seorang ibu untuk selamanya merupakan hal berat bagi setiap anak di dunia. Seperti halnya Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine, anak-anak mendiang Yana Zein. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Meski tanpa kehadiran keluarga inti dari Yana Zein, acara tahlilan yang berlangsung di sebuah rumah di kawasan Buncit, Jakarta Selatan tersebut tetap berlangsung lancar. Selain keluarga, beberapa sahabat Yana Zein seperti Lingga Suri dan Ayu Azhari pun tampak hadir mengantarkan doa untuk Yana.

Mengenai tahlilan yang digelarnya ini, Nurzaman Zein mengaku hanya mengikuti tradisinya sebagai umat muslim. Rencananya, acara semacam ini akan terus berlangsung, salah satunya saat peringatan 40 hari kematian Yana Zein yang akan digelar disalah satu kediaman sahabat Yana Zein, Linggasuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading