Sukses

Entertainment

Teka-teki Doa Raisa di Ultah yang ke-27

Fimela.com, Jakarta Doa dan harapan biasanya menjadi keinginan lumrah dihaturkan bagi yang berulang tahun. Tidak demikian dengan penyanyi Raisa. Dia justru enggan membeberkan doanya di hari jadinya yang ke-27.

"Rahasia dong. Banyak sih, cuma mungkin lebih baik buat saya sendiri saja. Karena kan banyak hal pribadi termasuk harapan dalam berkarier. Apa pun itu menurut saya sesuatu yang sangat pribadi," ujar Raisa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Raisa memang termasuk artis yang jarang mengumbar urusan pribadinya. Jangankan disinggung mengenai rencana bahagianya dengan Hamish Daud, mengungkap doa dan harapan di ulangtahun yang 27 saja dia enggan.

"Tercapai atau nggak tercapainya saya nggak mau terlalu dibahas. Jadinya lebih baik buat saya saja," imbuhnya.

Kendati mau berbagi, itupun sesuai dengan keinginannya sendiri. Tidak heran dia bungkam saat disinggung mengenai Hamish Daud. Bahkan Raisa mengaku kurang nyaman ditanya tentang urusan pribadinya.

Pada usianya yang genap 27 tahun, tak ada kata lain bagi Raisa selain bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa. Karena selama ini banyak keinginan yang sudah tercapai dan diberi umur panjang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kenapa saya nggak mau ngomong permasalahan pribadi. Menurut saya masalah pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share. Seperti di social media itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk dikasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," kata Raisa.

"Makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin itu pasti saya akan sharing," pungkas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading