Sukses

Entertainment

Johnny Depp Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi bajak laut, kini Johnny Depp terlibat pembunuhan dalam sebuah kereta. Tentu saja ini bukan dalam kehidupan sebenarnya, tapi hanya bagian cerita dari film Murder on the Orient Express.

Seperti yang terlihat dalam trailer perdana Murder on the Orient Express, semua penumpang menjadi tersangka pembunuhan setelah seseorang terbunuh di kereta. Cuplikan tersebut sekilas memperlihatkan penampilan perdana Johnny Depp sebagai Edward Ratchett yang bernasib malang.

Selain Depp, trailer ini juga memperkenalkan beberapa pemain lainnya. Diantaranya ada Williem Dafoe yang berperan sebagai Profesor, Josh Gad sebagai asisten, Penelope Cruz sebagai Misionaris dan Michelle Pfeiffer sebagai seorang janda.

Ada pula Derek Jacobi sebagai Butler, Daisy Ridley sebagai Governess, Manuel Garcia-Rulfo sebagai Salesman, Olivia Colman sebagai Pembantu, Judi Dench sebagai Putri, dan Leslie Odom Jr. sebagai Dokter. Dan tentunya ada Kenneth Branagh. Seperti biasanya, Branagh yang bertugas sebagai sutradara juga menjadi pemain utama.

Branagh berperan sebagai Hercule Poirot, detektif terbaik di dunia yang akan memecahkan teka-teki misteri pembunuhan ini sebelum si pelaku melakukan perbuatan kejinya lagi. Cuplikan film misteri ini semakin menarik dengan iringan lagu Believer dari Imagine Dragon.

Diadaptasi dari novel Agatha Christie berjudul sama, film ini direncanakan tayang pada 10 November mendatang. Kita tunggu saja aksi Johnny Depp dan pemain lainnya di film Murder on the Orient Express.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading