Sukses

Entertainment

Pengalaman Joe Taslim Main Film Drama, Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Sosok Joe Taslim lekat dengan film laga karena kemampuan beladirinya yang mumpuni. Apalagi beberapa film yang dibintanginya juga bergenre laga. Namun, pengalaman lain didapatkan Joe ketika membintangi film drama, Surat Kecil untuk Tuhan.

"Saya banyak dikenal di Indonesia dengan film laga. Saya main film drama cuma sekali, La Tahzan. Jadi untuk film drama memang sesuatu yang spesial," kata Joe Taslim di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai aktor, Joe tak mau terjebak dalam sebuah genre film saja. Meski ia sudah memiliki imej sebagai pemeran laga, namun keinginan untuk menjajal genre lain sangat besar. Keinginannya itu terjawab ketika mendapatkan tawaran dari Falcon Pictures.

"Menurut saya sebagai aktor juga gak mau terperangkap dalam satu genre. Dan waktu baca script Surat Kecil Untuk Tuhan, saya rasa ada satu keinginan dari dulu yang ingin bermain di film yang punya pesan sangat difokuskan ke anak-anak kecil," ujarnya.

 [Bintang] Joe Taslim

Genre apapun, Joe berusaha memberikan yang terbaik. "Menurut saya genre apapun dalam film harus dibutuhkan kerja keras, observasi, dan latihan, kolaborasi dengan tim yang baik. Jadi genre apapun seharusnya ga masalah kalau kita punya keinginan kuat," tandas Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading