Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Kesulitan Ikuti Jejak Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari disatukan dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Kisah mereka berbeda dibanding dengan kisah film drama lain. Bukan sebagai kekasih, mereka anak jalanan yang terpisah dan saling mencari jejak ketika sudah dewasa.

Film ini menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

Joe Taslim berperan sebagai seorang dokter yang mengabdikan dirinya untuk kepentingan sosial. "Saya sebagai Martin. Saya adalah dokter. Dia mendedikasikan diri untuk sosial. Jadi bukan untuk mencari uang, tapi mendedikasikan untuk anak-anak jalanan," ujar Joe Taslim di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebenarnya bukan kali ini saja Bunga Citra Lestari main di film bergenre drama. Namun baginya, Surat Kecil Untuk Tuhan, terasa berbeda. Di sini, Bunga memerankan tokoh Angel, yang berprofesi sebagai pengacara.

"Tentunya drama beda-beda ceritanya. Basic dan karakternya beda. Justru ini salah satu yang paling callenging, dan ini salah satu yang paling drama," ungkapnya.

 [Bintang] Bunga Citra Lestari

Surat Kecil untuk Tuhan sejalan dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Joe Taslim. Joe Taslim seringkali terlibat dalam acara-acara sosial. Bahkan ia pernah berkolaborasi dengan UNICEF dalam rangka kegiatan untuk sesama. Karenanya, ketika melihat pesan yang terkandung dalam film ini, Joe merasa sejalan.

"Ada apa yang saya selalu lakuin selama dua tiga tahun terakhir ini, selalu kolaborasi sama UNICEF, dengan bentuk konser, penggalangan dana. Sekarang saya ditawari film yang actually punya pesan itu," imbuh Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading