Sukses

Entertainment

Fakta Lain Usai Kematian Yana Zein yang Baru Terungkap

Fimela.com, Jakarta Yana Zein telah meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017). Namun masalah penguburan yang kontroversi, masih saja dibahas di media sosial. Drama penguburan tersebut bermula saat Swetlana, ibunda Yana Zein ingin memakamkan Yana secara Kristen. Namun tiba-tiba datang ayahanda Yana Zein yang meminta jenazah dimakamkan secara Islam.

Sejumlah fakta kemudian muncul seiring dengan kehadiran ayahanda Yana Zein. Selain sempat berdebat perihal cara pemakaman, ternyata sejumlah fakta lain terungkap tentang kematian Yana Zein. Apa saja itu? Bintang.com merangkumnya unyuk kamu.

1. Dimandikan pakai deterjen

Yana Zein saat di peti jenazah. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Terungkap, jenazah Yana Zein dimandikan dengan menggunakan deterjen. sabun cuci pakaian. Bahkan dengan tegas Nurzaman, ayahanda Yana Zein menyebutkan, sampai tiga kali disabun untuk menghilangkan formalin.

2. Anak tidak hadiri tahlilan

Dua anak Yana Zein Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine tidak hadir dalam acara tahlilan yang dilakukan Nurzaman Zein. Nurzaman memahami sebagi dua cucunya tersebut sudah menyatakan memiliki keyakinan yang berbeda dengan dirinya.

3. Kesepakatan pemindahan makam

Saat dikebumikan, ternyata sudah ada pembicaraan antara Nurzaman Zein dan Swetlana Zein tentang pemindahan makam Yana Zein. Hal tersebut lantaran lokasi di TPM Bulak Lebar dianggap kurang layak untuk menjadi perisitirahatan terakhir Yana Zein. Nurzaman setuju asal dilakukan satu atau dua tahun kemudian, setelah jasad Yana Zein menyatu dengan tanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading