Sukses

Entertainment

Siap Comeback, Dua Member Super Junior Dibully Fans

Fimela.com, Jakarta Boys group kawakan dari SM Entertainment, Super Junior akan segera melangsungkan comeback mereka. Tak perlu menanti lama karena Leeteuk dkk bakal menyuguhkan single baru pada Oktober mendatang.

Memang tak mudah meluangkan waktu untuk mengumpulkan semua member SuJu dengan kegiatan masing-masing. Selain itu tugas wajib militer juga tak memungkinkan mereka comeback secara full team.

Oktober mendatang, SuJu akan comeback tanpa hadirnya Kyuhyun yang tengah menjalani wamil. Hanya menyisakan 1 personel SuJu optimis karya mereka akan disambut dengan baik oleh fans.

Namun sederet bully-an justru mewarnai persiapan comeback Super Junior. Fans mendesak agar Kangin dan Sungmin tak lagi berpartisipasi di grup pelantun Sorry Sorry tersebut.

Kangin Super Junior (twitter)

Fans ternyata masih mempermasalahkan perihal kasus menyetir dalam kondisi mabuk yang dialami Kangin. Sementara serangan terhadap Sungmin disebabkan karena pernikahannya dengan aktris Kim Sa Eun tiga tahun lalu.

"Sebaiknya Kangin dan Sungmin keluar saja dari Super Junior. Mereka tak layak ikut comeback," komentar fans di social media. Apa tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading