Sukses

Entertainment

Jelang Wajib Militer, Kyuhyun Rilis Single Goodbye For Now

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel Super Junior, Kyuhyun, telah mempersiapkan kado istimewa untuk penggemar setia menjelang wajib militer pada 25 Mei 2017. Ia telah meluncurkan single terbaru bertajuk Goodbye For Now.

Pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun ini juga tampil menyentuh dalam MV yang dirilis pada (24/5). MV ini berkisah tentang seseorang yang membayangkan sebuah pertemuan kembali dengan sang kekasih di masa lalu.

Mengambil latar rumah di pinggir pantai dan dan ruangan yang dipenuhi buku, Kyuhyun tampil begitu menghayati. Ia melantunkan lirik sembari mendalami perannya di dalam MV.

Tidak hanya itu, chemistry antara Kyuhyun dan model juga terlihat apik. Kedekatan dan dalamnya peran yang dimainkan membuat MV ini kian terasa menyentuh, tentunya siap-siap baper saat menyaksikan.

Kyuhyun Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Sementara, Kyuhyun sebelumnya telah meluncurkan album solo bertajuk One Voice. Ia menunjukkan kualitas vokal yang keren dan patut diacungi jempol.

Apakah kalian sudah mendengarkan single dan menyaksikan MV bertajuk Goodbye For Now dari Kyuhyun? Kado ini setidaknya dapat menjadi pengobat rindu untuk penggemar setia saat Kyuhyun wajib militer nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading