Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Laudya Cynthia Bella, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kematian Yana Zein. Tidak banyak yang mengetahui, sejak setahun lalu Yana berpindah keyakinan, hal tersebut diungkapkan asisten dan ibunda Yana Zein. Tidak hanya Yana, dua anaknya pun mengikuti keyakinan Yana.

Namun ada kabar yang menyebutkan, sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir, Yana Zein sudah kembali ke keyakinan awalnya. Hal itu juga yang membuat Nurzaman Zein, ayah Yana Zein, ngotot memakamkan mendiang putrinya itu secara Islam.

Setelah ramai pemberitaan gagalnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Afie Kalla, Bella kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Engku Emran, seorang pengusaha yang pernah gagal membina rumah tangga.

Dalam beberapa kesempatan, Bella kerap mengungkapkan terima kasihnya terhadap sosok berinisial E di akun instagramnya. Netizen pun sudah banyak menanyakan perihal hubungan Bella dengan Engku, namun tidak berbalas.

Raisa punya alasan tersendiri tidak mau mengumbar hubungannya dengan Hamish Daud kepada media. Ia lebih memilih mengungkapkannya di media sosia lantaran merasa lebih nyaman dan bisa memilih informasi mana yang bisa disampaikan.

Berita tentang Yana Zein, Laudya Cynthia Bella dan Raisa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading