Sukses

Entertainment

Film Tom Cruise, The Mummy, Rilis di Indonesia Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Film produksi studio besar atau major studio Hollywood kembali rilis lebih dulu di Indonesia daripada di Amerika Serikat (AS). Yang terbaru adalah The Mummy yang dibintangi Tom Cruise.

The Mummy yang merupakan reboot dari film berjudul sama di tahun 1999 baru akan diiris 9 Juni 2017 di AS. Di Indonesia dirilis dua hari lebih awal yaitu di hari ini, 7 Juni 2017. Preview film yang disutradarai Alex Kurtzman ini sudah digelar pada 6 Juni kemarin di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film ini akan menjadi awal dari film reboot tentang monster itu dalam rumah produksi Universal dengan proyek bertajuk Dark Universe. Beberapa hari sebelum dirilis, The Mummy meluncurkan trailer terakhirnya. Dalam trailer ini fokus berada pada Tom Cruise yang harus berusaha lepas dari incaran Mummy.

Ia harus berhadapan dengan sang ratu kuno. Mummy atau mumi tersebut pun bangkit usai ribuan tahun berada dalam sarkofagus. Mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan pengangkutan bongkahan kuno, Tom Cruise pun berakhir dalam kamar mayat dan dirinya sudah terbungkus plastik jenazah bersama dengan beberapa orang lain. Namun, tiba-tiba ia pun bangkit.

"Kamu masih hidup. Berarti kamu adalah orang terpilih," ujar tokoh yang diperankan Russel Crowe pada Cruise. Usai adegan itu, ia pun harus menghadapi kekuatan dari mummy kuno yang terus menerus mengejarnya dan membuat nyawanya kembali terancam. Mummy yang bernama Ahmanet tersebut takkan berhenti sampai membuat dunia ini seperti apa yang ia inginkan.

Kalau ingin tahu kelanjutannya serta menyimak aksi seru Tom Cruise dan pemain lainnya, tonton The Mummy yang tayang mulai hari ini di bioskop-bioskop di Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh Annabelle Wallis, Sofia Boutella, Jake Johnson, Courtney B. Vance dan Russell Crowe.

What's On Fimela
Loading