Sukses

Entertainment

Diduga Alami Stres, T.O.P BigBang Dikabarkan Mencoba Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama T.O.P BigBang menjad pusat perhatian publik. Lantaran salah satu personel BigBang ini terbukti mengonsumsi ganja. Kenyataan pahit itu harus diterima setelah pihak kepolisian memberi pengumuman resmi.

Akan tetapi baru-baru ini, T.O.P BigBang kembali dengan kabar mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Naver, T.O.P ditemukan tak sadarkan diri dan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Seoul.

Kondisi T.O.P kabarnya cukup memprihatinkan sehingga harus dirawat di ruang ICU. "Ia masih dirawat. Dugaan sementara ia overdosis obat antidepresan karena stres dengan kasus ganja yang dihadapinya," ujar seorang sumber.

Kabarnya T.O.P BigBang ditemani oleh sang ibu di rumah sakit. Keluarganya masih menunggu T.O.P sadarkan diri. Akibat kasus ganja, T.O.P dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam.

T.O.P BigBang saat keluar dari kantor Kepolisian Gangnam. (Dispatch.co.kr)

Karena kasus tersebut, T.O.P menulis surat permohonan maaf untuk para penggemarnya. Pada surat tersebut, T.O.P BigBang mengaku menyesal telah mengecewakan para penggemarnya karena peristiwa tersebut.

"Ini Choi Seung Hyun. Pertama-tama aku ingin minta maaf dari lubuk hati paling dalam karena sudah mengecewakan banyak orang karena kesalahanku," tulis T.O.P BigBang. "Aku sangat malu dengan diriku sendiri. Aku tak punya alasan atas kelakuanku ini dan aku sangat menyesal. Aku menulis surat ini dengan hati-hati karena takut dengan semuanya," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading