Sukses

Entertainment

Rahasiakan Jenis Kelamin Anak, Rio Dewanto Main Tebak-tebakan

Fimela.com, Jakarta Aktor Rio Dewanto kini tengah menantikan kehadiran bayinya yang kini telah memasuki usia 36 minggu dalam kandungan sang istri, Atiqah Hasiholan. Ditanya perihal perkembangan kandungan sang istri, Rio enggan banyak membahas hal tersebut ke publik.

Bahkan, baik Rio maupun Atiqah pernah menyebutkan untuk tidak ingin mengetahui terlebih dahulun jenis kelamin janin yang mereka nantikan selama ini.

"Bukan dirahasiain sih. Kitanya emang engga ingin tahu. Kita ingin surprise aja, jadi seru kan. Semuanya jadi pada nebak. Even keluarga kita aja tebak-tebakan. Bapak saya sama ibu saya beda. Saya sama Atiqa aja beda. Menurut saya cewek, menurut dia cowok," ucap Rio Dewanto ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Pun enggan terlebih dahulu mengetahui jenis kelamin anak yang mereka tunggu-tunggu, sejumlah persiapan menanti kehadiran sang bayi pun telah dilakukan Rio dan Atiqah.

"Udah kok. Persiapan lahiran kita tadi baru dari dokter. Kamarnya lagi disiapin. Cuma karena kita pingin surprise dulu jadi secara jenis kelamin kan kita belum tahu cewek atau cowok, jadi beli barang warnanya yang netral dulu. Putih, abu-abu dan belum berani yang beli terlalu kecowok-cowok an, kecewek-cewek an, jadi masih nunggu," jelas bintang film Filosofi Kopi tersebut.

Berbagai persiapan juga telah dilakukan termasuk kamar buat persalinan. Begitu juga saat membeli peralatan buat buah hati yang belum diketahui jenis kelaminnya. Keduanya memilih warna nentral. (Instagram/riodewanto)

Mengenai perasaan jelang hadirnya anak pertama, Rio sendiri mengakui memiliki perasaan yang campur aduk. Selain bahagia lantaran siap menjadi ayah, ia juga was-was jelang proses lahiran nanti.

"Wah perasaan sih bisa dibilang campur aduk nih. Entar aja deh ya. Atiqah sendiri kondisinya stabil dibandingkan trimester pertama. Sekarang udah sangat stabil. Doain yah mudah-mudahan lancar," tandas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading