Sukses

Entertainment

Film Mantan Jadi Ajang Kembalinya Luna Maya ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Luna Maya lama tak terlihat memerankan tokoh-tokoh penting dalam film box office dalam negeri. Luna mengaku film terakhir dimana dirinya ikut andil produksi adalah The Killers yang dirilis tahun 2014 lalu.

"Aku udah lumayan lama ya main film. Terakhir 2013. Terakhir The Killers trus gak main-main lagi," kata Luna Maya di preskon film Mantan, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Menurut Luna, selain sibuk menekuni bisnis pakaiannya, beberapa tawaran yang masuk pun tak sesuai dengan keinginan. Itulah yang membuatnya terlihat lama vakum dari dunia layar lebar.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Gandhi Fernando yang kebetulan akan membesut film Mantan. Luna pun akhirnya luluh dan menerima pinangan Gandhi untuk bermain dalam film yang juga diperankan oleh Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet, dan lainnya.

Luna Maya (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenarnya masih banyak tawaran, tapi belum ada yang cocok. Terus ada kerjaan di tv dan kerjaan-kerjaan lainnya. Jadinya vakum 3 tahun. Ketemu Gandhi ngobrol lalu ada syuting 1 lagi," imbuh Luna.

Selain Mantan, satu film yang juga tayang di tahun 2017 ini adalah The Dolls 2. Disebut bahwa film ini merupakan ajang kembalinya ke ranah akting, pemeran film Pesan dari Surga itu hanya mengaminkan. "Amin. (film Mantan) Ini pembuka," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading