Sukses

Entertainment

Merasa Kurang Lucu, Luna Maya Kurangi Tampil di Televisi

Fimela.com, Jakarta Setelah sibuk mengembangkan bisnisnya, nama Luna Maya memang perlahan mulai jarang terlihat di layar kaca. Bahkan untuk Ramadan kali ini, Luna mengaku tak mengambil acara baik saat sahur maupun berbuka puasa.

Wanita asal Bali tersebut menganggap bahwa karirnya yang terkesan meredup di layar kaca merupakan sebuah siklus alami. Luna pun enggan mengambil pusing terkait kurangnya pekerjaan di televisi.

"Namanya orang kan ada up and down-nya yak. Kalau TV mikirnya ada yang lebih bagus ya silahkan. Jadi nggak yang harus bergantung kepada acara. Kalau ada ya ada, kalau nggak ada ya nggak ada," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Luna pun menambahkan, berkurangnya waktu tampil di televisi juga dilatarbelakangi oleh acara-acara yang menurutnya sudah tidak masuk lagi dalam minatnya. Hal tersebut wajar lantaran belakangan Luna memang lebih condong ke bisnis.

Preskon film Mantan (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku juga pikir membatasi acara yang terlalu yang harus ngelucu-ngelucu, soalnya bingung udah lama juga, 'Aduh harus bahas apa ya? Harus ngelucu apa nih?' Ya mungkin udah nggak terbiasa," tambahnya.

Maka dari itu, ketimbang mengambil program acara striping, kekasih Reino Barack itu pun lebih memilih memfokuskan diri untuk mengembangkan bisnis.

"Ya udah kurang lucu kali yah. Abis sekarang kalo ke acara-acara itu bingung, mikir harus ngelucu kayak gimana ya, jadi, 'Ah udah ah ini aja yang bikin-bikin produk, bisnis, meeting. Kalau mau daily ya bintang tamu bintang tamu aja sih," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading