Sukses

Entertainment

Seksi dan Tangguh, Gal Gadot Dinilai Sukses Perankan Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Perbincangan tentang akting Gal Gadot di film Wonder Woman terus bergulir. Pemutaran film produksi DC Films ini menembus box office di berbagaia daerah. Tak heran jika banyak yang memperbincangkan Gal Gadot.

Berperan sebagai Diana Prince merupakan anak dari ratu Hippolyta, penguasa Amazon, Gal Gadot tak cuma dituntut tampil anggun dan cantik. Dia juga harus memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata.

Keberanian pihak DC mendapuk Patty Jenkins ternyata berbuah manis. Padahal Jenkins lebih dikenal sebagai sutradara sejumlah serial televisi dan baru sekali mengarahkan film layar lebar yaitu Monster (2013) yang mengantarkan Charlize Theron meraih Piala Oscar.

Kreasi Jenkins dalam menyutadarai Wonder Woman patut diacungi dua jempol karena rasanya mampu memenuhi harapan banyak orang terutama para fans superhero wanita. Akting para pemainnya juga tak mengecewakan. Gal Gadot tampil dengan karisma maupun kenaifannya dalam memerankan sosok Wonder Woman/Diana Prince.

Transformasi dari gadis lugu, terkejut mendapati kenyataan peperangan sampai menjadi wanita tangguh dilakoninya dengan pas dan meyakinkan. Setelah tampil lebih dulu di Batman v Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot yang dikenal lewat seri film Fast and Furious menampilkan akting yang lebih baik di film Wonder Woman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading