Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aris Idol, Julia Perez, Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hilangnya Aris Idol selama beberapa hari kebelakang. Seperti diungkapkan Fany, istrinya, Aris Idol tidak menunjukkan tanda-tanda yang mencurigakan saat pamit ingin melakukan tugasnya sebagai driver taksi online. Aris diketahui meninggalkan rumah pada Senin (5/6/2017).

Pada hari itu juga, komunikasi Fany dan Aris Idol masih lancar. Hingga lewat tengah malam, Fany merasa ada keanehan lantaran pesannya tidak dibalas sang suami, begitupula saat dihubungi, ponsel Aris Idol tidak aktif. Hingga berita ini diturunkan, Fany masih mencari tahu keberadaan Aris Idol, suaminya.

Kondisi Julia Perez menurun. Meski tidak disampaikan secara gamblang oleh pihak keluarga, namun adanya tindakan operasi hari ini, menunjukkan kondisi Julia Perez yang menurun. Hal tersebut sudah terdengar sejak Rabu (7/6/2017) malam. Saat itu beredar di media sosial, Julia Perez butuh darah golongan A+.

Anggi, adik Julia Perez membenarkan, jika pada Kamis (8/6/2017) kakaknya itu menjalani operasi pada organ pencernaannya. Disebutkan, ada pelengketan di organ pencernaan yang diduga merupakan efek dari radiasi yang dilakukan.

Meski mantan pacarnya kini berpacaran dengan Ariel Tatum yang merupakan temannya, namun hubungan Yuki Kato dan Ariel tetap harmonis. Bahkan keduanya kerap memamerkan foto-foto keakraban mereka di media sosial.

Berita tentang Aris Idol, Julia Perez dan Yuki Kato masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading