Sukses

Entertainment

Kronologi Hilangnya Aris Idol

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Aris Idol. Sang istri, Fany mengatakan jika pemenang ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut sudah tak terlacak keberadaannya selama beberapa hari terakhir.

Melalui sambungan telepon pada Rabu (7/6/2017) malam, Fany menjelaskan jika terakhir kali Aris berada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan dalam aktivitasnya sebagai sopir taksi online.

"Memang benar dari hari Senin lost contact saya sama dia. Terakhir, komunikasi ada di Jakarta Selatan di Benhil, sampai sekarang itu nggak ada komunikasi," ungkapnya.

"(Senin) Pagi masih komunikasi sama saya. Memang kan saya selalu bilang, 'dimanapun kamu, siapapun penumpangnya, antar kemana, selalu di mantion ya ke aku'. Tiba-tiba kok ini nggak dimantion-mantion, terus saya tanya, 'lagi dimana?', Katanya lagi ketemuan sama komunitas gogoci ya atau apa itu. Terus langsung lost contact abis itu," tambahnya menjelaskan.

Aris Idol menghilang, hingga kini belum ditemukan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak bisa ditelepon. Saya sudah ke grab, tapi nggak terlacak. Karena posisi handphone mati, terus off line," tuturnya melanjutkan.

Fany juga menegaskan, sebelum hilang kontak dengan Aris, ia dan sang suami tak terlibat cekcok apapun.

Pengalaman tak terlupakan Januarisman alias Aris Idol saat ngamen di daerah Galaxy, Bekasi Selatan, Jumat (15/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak ada. Sama sekali nggak ada apa-apa, nggak ada permasalahan apa-apa memang kita baik-baik saja," ujar istri Aris Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading