Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Dipastikan Konser di Jakarta, Fans Antusias

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Ed Sheeran akhirnya dipastikan bakal menyelenggarakan konser di Jakarta. Kabar gembira ini disampaikan oleh AEG Presents Asia melalui akun Instagram pada (8/6).

Dalam gambar yang diunggah menampilkan sederet kota di dunia yang siap disambangi oleh pelantun Shape of You ini. Konsernya di Jakarta sendiri akan digelar pada 9 November 2017 mendatang bertempat di Indonesia Convention Exhibition.

Sontak, kabar kedatangan Ed Sheeran ke Jakarta mencuri perhatian para penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan meninggalkan sederet komentar yang bernada gembira.

"Yaasssssss CANT WAIT IM SO EXCITED OMG!!!!!," tulis akun icchhh. "WHAT A GREAT COMEBACK," tulis akun aamardianii. "Akhirnya," tulis akun ifajarakbar25. "November 9 semoga pas libur," tambah akun tania.ratna.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran tengah menjalani serangkaian tur dunia untuk album terbarunya bertajuk ÷ (Divide). Album ini secara resmi dirilis pada 3 Maret lalu yang berisi 12 lagu.

Penasaran seperti apa konser Ed Sheeran di Jakarta pada 9 November 2017? Sebelumnya, simak potret seating layout seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading