Sukses

Entertainment

Sudah Ditemukan, Begini Detik-detik Hilangnya Aris Idol

Fimela.com, Jakarta Aris Idol sempat dikatakan hilang kontak dengan keluarganya sejak Senin (5/6/2017) malam. Menurut Fany, istri dari Aris, suaminya terakhir memberi kabar sedang berkumpul dengan komunitasnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Sejak saat itu, Aris tak lagi bisa dihubungi dan sampai hari ini belum juga diketahui keberadaannya.

Berdasarkan penuturan Fany, Aris terakhir mengatakan sedang berkumpul dengan sebuah komunitas bernama Gogoci sebelum hilang kontak. Sayangnya, Fany tidak mengetahui secara detil komunitas Gogoci yang dikatakan Aris saat terakhir berkomunikasi.

"Nggak, saya enggak punya kontaknya, itu baru kenal. Gogoci, Gocar Grabcar Komunitas Indonesia," ungkapnya saat dihubungi Kamis (8/6/2017).

Fany mengatakan, sebelum sang suami hilang kontak, ia dan Aris pun masih sempat berkomunikasi dengan lancar. Bahkan, Aris sempat memberitahu posisi terakhirnya dengan memberikan foto pada sang istri.

Aris Idol (Source: Instagram)

"Pas di Benhil dia foto, dia foto lagi nunggu depannya ada Alfamart. Jadi foto dalam mobil depan Alfamart. Dia WA lagi 'Aduh lama amat nih anak Gogoci belum pada sampai', itu jam 20. Nah jam 20.11 aku tertidur, udah ngantuk banget. Akhirnya dia WA aku jam 22.45, dia bilang 'Sayang aku lagi ngobrol dulu ya, kamu bobo aja, ayah lagi ngobrol'," jelas Fany.

Sayangnya setelah komunikasi tersebut, keberadaan Aris tak terlacak. Fany yang mencoba menghubungi sang suami mendapatkan ponsel genggam Aris dalam keadaan mati. Mengecek keberadaan Aris melalui aplikasi taksi online yang dimiliki Aris pun menjadi sia-sia lantaran Aris diketahui dalam kondisi offline.

Tak ingin menunggu lebih lama lagi dalam ketidakpastian, akhirnya Fany pun memutuskan untuk lapor ke pihak kepolisian atas hilangnya sang suami. "Saya baru buat laporan ke Polres Bekasi Kota kemarin siang. Kasih tau ini terakhir kali saya komunikasi sama suami saya, dia di Benhil. Sama pak polisi nanti kami infokan kalau ada kabar. Kalau kamu ada informasi apa, beritahu kami," pungkasnya.

Namun setelah tiga hari menghilang, akhirnya Aris Idol berhasil ditemukan. Pada Kamis (8/6/2017), Aris akhirnya mengunggah postingan di Instagram bahwa dirinya baik-baik saja. Adapun dia tidak pulang ke rumah karena sibuk mencari nafkah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading