Sukses

Entertainment

Cerita Soraya Larasati Korbankan Puasa Demi Lahirkan Anak

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kembali dirasakan bagi artis Soraya Larasati yang pada 5 Juni 2017 lalu baru saja dikaruniai buah hati keduanya. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin secara caesar dan diberi nama Zaka Rajendra Ismail Amaldi.

Menurut Soraya, proses lahiran putra keduanya tersebut memang dipercepat lantaran akan segera tiba perayaan Idul Fitri atau lebaran. Dia pun menjalani proses melahirkan secara caesar.

"Prosesnya caesar memang dari awal pengen caesar, karena pertama caesar terus cari aman juga karena mau lebaran jadi lebih enak di awal, dan suami sudah nentuin tanggal, tapi karena kondisi tertentu jadi lahirannya dipercepat, planning tanggal 7 tapi akhirnya tanggal 5 Juni deh," ucap Soraya Larasati di RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Proses caesar yang dilakukan diakui Soraya memang ada kendala di dalam kandungannya yang mengharuskan ia melahirkan segera. Awalnya cek ke dokter tapi saat pemeriksaan ada kondisi yang harus melahirkan hari ini. Bayinya harus dilahirkan hari ini, detak jantungnya nggak stabil, udah gitu kontraksinya sering," terangnya.

Soraya Larasati gelar preskon Kelahiran Anak Kedua (Deki Prayoga/bintang.com)

Adapun saat proses lahiran, Soraya sendiri masih dalam keadaan berpuasa. Demi sang anak lahir sehat, ia mengikuti saran dokter untuk batal puasa dengan berbuka jelang operasi.

"Karena hari itu juga, jadinya buru-buru jam 7 setelah buka puasa langsung operasi. Alhamdulilah bayinya sehat. Lahir panjangnya 49 cm beratnya 3,2 kilo," tandas Soraya Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading