Sukses

Entertainment

Selamat, Soraya Larasati Lahirkan Bayi Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Soraya Larasati. Senin, 5 Juni 2017, Soraya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia dan sang suami pun menyematkan nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi untuk sang putra.

Dalam akun media sosialnya, Soraya berbagi sederet potret sang putra yang lahir dengan berat 3.204 gram dan panjang 49 cm. Selain itu, ia juga memamerkan beberapa potret proses persalinannya.

"Amanahku yang baru dari Allah SWT. Semoga selalu bisa membimbing dan menjaga titipanNya ini di koridorMu ya Allah," harap Soraya Larasati pada sang putra kelak yang ditulis di Instagram, Selasa (6/6/2017).

Tak ayal, beragam ucapan selamat pun langsung membanjiri postingan wanita yang akrab disapa Laras tersebut. Para pengguna jagat maya rupanya juga turut mendoakan kesehatan serta keselamatan untuk putra kedua Soraya Larasati.

 

A post shared by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on

"Selamat ka atas kelahiran anaknya semoga sehat selalu," tulis akun indrakurniaone19. "Alhamdulilahirobilalamin selamat yah ka @sorayalarasat1 dan pa donni semoga menjadi anak yang soleh, jadi kebanggan orang tua amin," tambah akun ayudp_makeup.

Soraya Larasati menikah dengan Doni Amaldi pada 15 Juli 2012 lalu. Anak pertama mereka, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, lahir pada 19 Mei 2013 lalu secara ceasar. Dan kini, rumah tangga keduanya pun kian terasa lengkap dengan kehadiran putra kedua yang diberi nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading