Sukses

Entertainment

Dalam Sehari, Selena Gomez Ganti Baju Hingga 6 Kali

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang selebriti. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang selebriti seperti Selena Gomez. Saat menjalani serangkaian wawancara dengan berbagai radio.

Ia tampil cantik dengan mengenakan dress berwarna biru yang dipadu dengan high heels berwarna hitam. Namun tampaknya dress tersebut bukan satu-satunya yang dikenakan kekasih The Weeknd saat itu.

Seperti yang dilansir dari US Magazine, penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini muncul dengan mengenakan 6 baju yang berbeda dalam waktu sehari. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Elvis Duran and The Morning Show, ia terlihat mengenakan dress oranye dari Christopher Kane.

Namun ia masih mengenakan heels yang sama, ia tampak cantik dengan makeup bernuansa smokey eyes dan tatanan rambut wavy. Saat di studio SiriusXM, Selena tampil cantik dengan mini dress hitam yang dipadu dengan atasan putih.

Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Usai menjalani wawancara di studio SiriusXM, Selena kembali dengan baju yang berbeda. Ia tampak menggunakan jumpsuit berwarna pink. Tak hanya itu, saat di studio Music Choice, Selena Gomez kembali dengan dandanan yang elegan.

Selena Gomez mengenakan busana bermotif strip bernuansa monochrome. Ia juga tampil berbeda saat kencan dengan The Weeknd. Selena tampil seksi dengan dress yang mirip lingerie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading