Sukses

Entertainment

Khawatir Kena Kanker, Raline Shah Terapkan Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah menaruh kepedulian tinggi pada sesama. Hal tersebut dibuktikan Raline dengan membuat rumah singgah bagi anak-anak pengidap kanker bernama Rumah Singgah Indonesia.

Dikatakan Raline, mengelola rumah singgah untuk para survivor kanker membuatnya belajar banyak. Ia pun tak memungkiri jika memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap penyakit yang baru saya merenggut nyawa aktris senior, Yana Zein.

"Sangat khawatir. Saya juga masih bingung apa yang bisa menyebabkan kanker," ungkapnya di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017).

Tak ingin hal tersebut menimpa dirinya, wanita 32 tahun tersebut pun bertekad untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Selain makanan, satu yang tak pernah dilupakan Raline untuk menjaga kesehatannya adalah dengan berolahraga disela kesibukannya.

(Raline Shah menunjukkan Oppo F3 Plus warna hitam, kesukaannya. Foto: Rio Motret)

"Di usia saat ini, menjaga kesehatan dari nutrisi dan gaya hidup, agar tetap produktif dan sehat," paparnya.

Menurut Raline, sebagai wanita modern, sudah sepatutnya wanita bisa lebih bertanggung jawab untuk menjaga kesehatannya, termasuk dari ancaman kanker.

"Menurut saya kesehatan itu adalah tanggung jawab masing-masing dan sebagai perempuan kita punya tanggung jawab, tanggung jawab untuk sehat," pungkas Raline.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Sukses Perempuan Sembuh dari Kanker dan Mulai Berjualan Pastel Sambil Momong Anak
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood