Sukses

Entertainment

Raline Shah Jadi Mandor Rumah Baru di Medan

Fimela.com, Jakarta Raline Shah menyisihkan pendapatannya untuk membangun sebuah rumah di kota masa kecilnya, Medan, Sumatera Utara. Lewat akun media sosialnya, Raline berbagi potret tengah menjadi mandor untuk hunian barunya tersebut.

"My own house from scratch! 😁 #hometown #medan," tulis Raline Shah, Selasa (6/6/2017).

Raline yang tampak mengenakan baju, jaket serta kaus berwarna hitam itu bergaya di depan rumah yang masih dalam proses pembangunan. Diakui Raline, ia membangun rumah ini dari nol.

Keputusan Raline untuk membangun rumah pertamanya di Medan pun langsung menuai beragam pujian dari para penggemarnya. Umumnya, mereka merasa salut pada pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut karena tak melupakan tanah ketika ia dibesarkan.

Raline Shah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Boom. Congrats! Love," tulis akun ronreihel. "Iyah duh kakak aku ini pinter banget bisa bikin rumah plus bikin hati fansnya makin menggila," puji akun aluyuy_ap. "Terbaiklahh kak Raline Shah, kebanggaan Medan banget," tukas akun flesflash.

Seperti diketahui, Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 silam. Meski lahir di ibu kota, namun Raline lebih banyak menghabiskan masa kecilnya di Medan lantaran sang ayah yang merupakan pengusaha dan mantan diplomat asal Medan.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Terpilih Jadi Narator Film Dokumenter Tentang Perubahan Iklim
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood