Sukses

Entertainment

Penakut, Amanda Rawles Tak Bisa Lupa Kenangan Syuting Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Bermain di film horor Jailangkung bagi Amanda Rawles merupakan pengalaman yang menyenangkan. Sebab, selama ini ia selalu mendapatkan peran-peran di film bertema drama. Semangatnya semakin menjadi, manakala ia kembali diduetkan dengan Jefri Nichol. Sebelumnya Amanda Rawles sempat berakting bersama Jefri di film Dear Nathan.

"Peran aku di film Jailangkung ini sebagai Bella anak kedua dari tiga bersaudara, dari ayah bernama Ferdy yang dimainkan Lukman Sardi dan ibu bernama Sarah yang diperankan Wulan Guritno," ujar Amanda saat ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Bella, lanjut Amanda, adalah anak yang independen, mandiri, personality-nya cenderung dewasa menyikapi masalah. "Dia itu mahasiswi dan di sini karakter Bella sangat bertolak belakang dengan kakaknya yang bernama Angel. Kakaknya itu emosional dan segala sesuatunya dibawa serius, sementara Bella orangnya santai," jelasnya.

Amanda Rawles sebenarnya adalah sosok yang penakut. Ia mengisahkan, sejak kecil memang percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Karena itu bermain di film bergenre horor seperti Jailangkung, merupakan pengalaman yang tak bisa dilupakan.

"Dibandingkan aku pribadi, Bella dan aku sama-sama slow, nggak dibawa pusing atau ribet kalau ada masalah. Perbedaannya, kalau Bella pemberani sementara aku nggak sebegitu pemberani. Bella juga manja sama papanya, sementara aku sama mama," papar Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading