Sukses

Entertainment

Menghilang, Kisruh Rumah Tangga Aris Idol Terkuak

Fimela.com, Jakarta Kepergian Januarisman atau Aris Idol dari rumah tanpa memberi kabar kepada istrinya, membuat kehidupan rumah tangganya ikut terkuak. Aris mengatakan, alasannya menghilang selama tiga hari lantaran kesal dengan tingkah sang istri yang kerap cemburu dan marah-marah jika dirinya nongkrong bersama komunitasnya selepas bekerja.

"Alasannya simpel kok, saya tau karakter istri saya seperti apa. Saya sepuluh tahun sama dia dan dia memang baik orangnya. tapi saya nggak suka kalau saya lagi nongkrong ama temen-temen saya, padahal saya sudah jujur, dia malah cemberut dan marah-marah. Jadi saya serba salah, mau kemana-mana jujur tapi dia marah. Ya sudah saya matiin aja sekalian hp nya," ucap aris Idol santai saat dihubungi awak media, Kamis (8/6/2017).

 

Memang, saat dikabarkan menghilang, Aris sempat mengabarkan istrinya jika ia sedang berkumpul bersama teman-teman komunitasnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Setelah itu, Aris menonaktifkan telepon genggamnya dan hilang kabar selama tiga hari.

Dikonfirmasi secara terpisah mengenai rasa cemburunya yang berlebihan, Fany, istri dari Aris Idol ini, membantah alasan yang dikemukakan sang suami.

"Nggak lah. Malah justru tanpa saya minta informasi (soal keberadaannya) dia (Aris) justru berinisiatif untuk hubungi saya. Jadi bukan karena saya cemburu terus dia mematikan hp, nggak," jelas Fany melalui sambungan telepon.

"Mengamen itu mulia daripada korupsi. Dulu gue juga mengamen dari Blok M sampai Senen. Jadikan ngamen itu sebagai proses. Gue bangga ada pengamen yang masuk Idol dan juara," ujar Sang Alang kepada Aris, Jumat (15/1/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fany tak mau terlalu memperkarakan alasan Aris pergi tanpa kabar.  Yang terpenting baginya saat ini suaminya sudah kembali ke rumah dalam keadaan sehat walafiat.

"Yaa cuma bisa bilang alhamdulillah, nggak berfikiran apa-apa sih (pas Aris pulang). Yang penting suami saya sehat. bener-bener yang memang diharapkan, saya berdoa berikan petunjuk dan alhamdulillah dia langsung hubungin saya," pungkas Fany.

Aris yang sempat populer lantaran memenangkan ajang pencarian bakat di dunia tarik suara tahun 2008, sempat dikabarkan hilang kontak dengan keluarganya sejak Senin (5/6/2017) malam. Menurut Fany, istri dari Aris, suaminya terakhir memberi kabar sedang berkumpul dengan komunitasnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Sejak saat itu, Aris tak lagi bisa dihubungi. setelah tiga hari, Aris Idol kembali. Ia mengaku sengaja mematikan telepon genggamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading