Sukses

Entertainment

Julia Perez Dimakamkan di Pondok Ranggon, Sore Ini

Fimela.com, Jakarta Julia Perez akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir pada Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB. Jupe, sapaan akrab Julia Perez, akhirnya harus menyerah dengan kanker serviks yang diidapnya. Julia Perez sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta selama lebih dari empat bulan.

Julia Perez sebelumnya menjalani operasi akibat adanya pelengketan di organ pencernaannya. Hal tersebut terungkap saat manajemen Julia Perez mencari donor darah.

Julia Perez dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut dan pemain film. Kisah kehidupan Julia Perez memang penuh liku. Ia sempat tinggal di Prancis dan menjadi model majalah dewasa.

Jupe, kemudian berkarier di Indonesia dengan menggunakan nama belakang mantan suaminya, Perez. Hal itu sempat membuat perseteruan antara Damian dan Jupe. Julia Perez juga diketahui pernah menikah dengan Gaston Castono.

Saat ini Jenazah Perez sedang disiapkan untuk menuju rumah duka, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Sekarang lagi siap-siap keluar dari rumah sakit, mau dibawa pulang ke rumah dan dimakankan sore ini juga di TPU Pondok Ranggon," ujar Markoneng, manajemen Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading