Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Jupe Dijenguk Sejumlah Tokoh

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, beberapa tokoh sempat mengunjungi Jupe, sapaan akrab Julia Perez di rumah sakit. Mereka ikut memberikan dukungan kepada Jupe agar bisa sembuh. Mereka di antaranya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Djarot Saiful Hidayat, Sandiaga Uno, Budi Waseso, dan lain-lain.

"Tadi sih buka mata, cuma ngomong tuh agak susah. Kan pakai penutup. Saya enggak mau buka, kasihan. Senyum saja cerita. Cerita sama dia, ya dia senyum," ucap Ahok, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Jupe memang sosok yang luwes dan pandai menempatkan diri. Hal itu yang membuatnya dekat dengan banyak orang, termasuk para tokoh. Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, menyebut setiap postingannya di Instagram, Jupe dinilainya selalu menyemangati dirinya.

"Sekarang, saatnya saya memberikan semangat langsung pada beliau. Yuk guys kita sama-sama mendoakan Mba Jupe agar cepat sembuh dan bisa kembali berkarya. Salam bersama!" jelas Sandiaga dalam postingannya pada 1 Februari 2017.

 

Sementara itu, Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso alias Buwas juga meluangkan waktu mengunjungi Jupe di RSCM. Buwas memang bukan wajah baru bagi Jupe. Mereka memang berteman baik.

Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980. Ia memulai karier di Perancis. Ia sempat menikah dengan Demian Perez dan Gaston Castano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading