Sukses

Entertainment

Butuh Darah, Jupe Lakoni Operasi karena Efek Radiasi

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih menjalani perawatan intensif atas kanker serviks stadium 4 yang selama ini diderita. Sampai sekarang, kondisi kesehatan pedangdut yang akrab disapa Jupe itu masih naik turun.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Jupe tengah membutuhkan banyak darah. Kabar tersebut pun disambut dengan beberapa relawan atau pendonor yang bersedia memberikan darahnya untuk membantu sang biduan.

Diketahui dari Nia Anggia, adik Jupe, saat ini sang kakak tengah menjalani operasi lanjutan atas penyakit yang diderita. Operasi tersebut dilakukan oleh tim medis pada Kamis, 7 Juni 2017 sejak pagi hari.

"Mbak Jupe sekarang sedang operasi. Maaf aku lagi repot ngurus dan menunggu mbak Jupe," kata Anggi saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (7/6).

Ditambahkan oleh Anggi, operasi tersebut dilakukan karena adanya kemungkinan terjadi pelengketan pada pencernaan Jupe. Ini menurut medis bisa dikarenakan efek dari radiasi yang dilakukan Jupe sebelumnya. "Operasi kemungkinan adanya pelengketan di pencernaan bekas radiasi," imbuh Anggi.

Julia Perez dan Nia Anggia. (dok. Instagram)

Kepada wartawan dan semua masyarakat, Anggi hanya menitip doa atas perjuangan Jupe melawan penyakit mematikan tersebut. Anggi berjanji akan memberikan informasi selanjutnya terkait update terbaru kondisi Jupe.

"Tolong sampaikan kepada teman-teman media lain untuk sabar menunggu info selanjutnya dari saya. Minta doa dan supportnya dari semua dan teman-teman media," tukas adik Jupe, Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading