Sukses

Entertainment

Julia Perez-Ria Irawan, Perjalanan 2 Pejuang Kanker ke Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Kanker memang menjadi salah satu penyakit yang ditakuti banyak orang. Setelah Yana Zein, masih ada pejuang kanker lain dari kalangan selebriti yang masih berjuang, yaitu Julia Perez dan Ria Irawan.

Sementara Julia Perez sedang terbaring di RSCM, Ria Irawan baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari penyakit mematikan tersebut. Meski demikian, selama belum memasuki masa kritis, Jupe juga menunjukkan semangat yang tak kalah dari Ria Irawan.

Kedua selebriti tersebut bahkan sempat menjalani umroh. Dalam sebuah video yang menunjukkan rekaman perjalanan mereka ke tanah suci. Kedua selebriti ini pun tampak sangat bersemangat menjalankan umroh bersama.

"Assalamualaikum. Sedikit Video dokumentasi perjalanan selama umroh dari Mekkah - Madina - Mesir. Maaf jika ada kekurangan dan selahan, dan mohon doa nya untuk kesehatan Jupe dan Ria. Terima kasih," demikian bunyi caption yang tertulis di bawah video.

Julia Perez menangis sambil memeluk Ria Irawan (Instagram/@juliaperrezz)

Sebagaimana diketahui, Julia Perez dan Ria Irawan menjalankan ibadah umroh pada awal tahun 2017 lalu. Keduanya pun mengungkapkan bahwa perjalanan mereka cukup lancar dan memberikan banyak hikmah dalam hidup mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading