Sukses

Entertainment

Julia Perez Meninggal Dunia, Para Selebriti Indonesia Berduka

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pasalnya Julia Perez alias Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6/2017). Jupe menghembuskan napas terakhir setelh menjalani perawatan intensif selama lima bulan.

Kabar duka ini diungkapkan oleh Nia Anggia Perez melalui akun Instagram-nya. "Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terima kasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI," tulis Nia sebagai keterangan foto.

Sebelumnya Nia Anggia mencurahkan isi hatinya. Berharap sedikit bebannya berkurang. Dalam curahan hatinya, Nia mengawali dengan menggambarkan suasana hatinya dikala melepas kepergian kakaknya dari ruang rawat inap menuju ruang operasi.

Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya ini pun meninggalkan kesedihan dari para selebriti Indonesia. Berikut ini Bintang.com merangkumkan ucapan duka dari para selebriti Indonesia.

1. Inul Daratista

2. Jessica Iskandar

3. Ashanty

4. Luna Maya

5. Nabila Syakieb

 

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

6. Ayu Ting Ting

7. Nafa Urbach

8. Olla Ra

9. Prilly Latuconsina

 

Innallilahi wainailaihi roji'un 😢 Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Inget banget pertama kenal ka Jupe di FFB, ngobrol dan becanda-becanda sampe akhirnya jadi akrab. Ka jupe salah satu senior yang selalu baik dan selalu semangatin saya ketika saya lagi down dan ketika saya di beritain yang macem-macem di media. Dia yang selalu ngajarin saya untuk bangkit bahkan ka jupe selalu ikut membela saya...sampai waktu ada kasus,ka jupe satu-satunya yang menemani saya ke kantor polisi. Ka jupe, kalo bukan karena kaka mungkin aku udah kapok di dunia entertainment dan mungkin gak sekuat sekarang. Sayang banget sama ka Jupe, sedihhh banget karena gak sempat ngeliat kaka untuk terakhir kalinya. Ternyata Allah memang lebih sayang sama kaka. Yang tenangg ya kaaa. Kaka orang yang sangat baik semoga Allah mengampuni semua dosa kaka. Dan menerima semua amal ibadah kaka Aamiin. Selamat jalan ka jupe. 😖😢

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

10. Maia Estianty

10. Rio Motret

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading