Sukses

Entertainment

Jupe Meninggal saat Ramadan, Ashanty: Insha Allah Masuk Surga

Fimela.com, Jakarta Istri anang Hemansyah, Ashanty turut berduka atas kepergian aktris Jupe. Bahkan, ia menyempatkan diri datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sesaat setelah mendengar kabar Julia Perez sudah meninggal.

"Aku kan pagi kuliah dan jam 11 dikabarin (Jupe meninggal), Pas ke sini taunya Jupe udah di kamar jenazah," ungkap Ashanty di RSCM, Sabtu (10/6/2017).

Dikatakan Ashanty, ia memang menaruh perhatian khusus pada kondisi Jupe selama sakit. Bahkan, ia secara rutin menanyai kabar Jupe meski tidak memiliki waktu untuk menjenguk.

"Aku kan selalu telepon asistennya, sekertrisnya, dia (Jupe) udah sehatan dari yang terakhir aku ketemu, kemarin juga abis operasi dan denger kabar ini kaget juga," jelasnya.

Suasana saat Julia Perez dimakamkan. (Bambang E Ros/Bintang.com) 

Kini, saat Jupe sudah berpulang, Ashanty hanya bisa mendoakan. Menurutnya, meninggalnya Jupe saat Ramadan diharapkan bisa memberikan kebaikan bagi almarhumah menghadap Sang Pencipta.

"Kalau udah kesakitan begitu kasihan juga dianya, dan ini bulan baik jadi yang pasti Insha Allah masuk surga," pungkas Ashanty. Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pada pukul 11.12 WIB. Sebelum meninggal, Jupe sempat menjalani operasi lantaran mengalami gangguan di saluran pencernaannya pada Jumat 9 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading