Sukses

Entertainment

Jupe Meninggal Dunia, Ini Komentar Mengharukan 10 Artis

Fimela.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe meninggal dunia mewarnai sejumlah akun media sosial artis, khususnya Instagram. Mereka mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Jupe. Foto dan video tersebut mereka unggah saat Jupe meninggal maupun sehari setelahnya. Mereka kemudian menuliskan berbagai komentar atas kesedihannya.

Beberapa di antara mereka; Maia Estianty, Luna Maya, Ruben Onsu, Baim Wong, Sandra Dewi, Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad. Mereka merasakan duka yang sangat mendalam atas kepergian Jupe selamanya.

1. Maia Estianty

"Mamita @juliaperrezz selamat jalan kepada kehidupan baru bersama SANG MAHA CINTA...Sampaikan salamku kepada para kekasih Allah. Aku yakin Jupe di sana akan bahagia, terbebas dari segala kesakitan, tangisan dan penderitaan. Semoga perjalananmu menyenangkan kembali ke Allah.. Selamat jalan Jupe sayang. Dari Allah kembali ke Allah...
Aku jarang menangis di depan banyak orang, tapi di pertemuan ku terakhir dengan kamu ini, tau-tau aku menangis, mungkin memang itulah pertemuan terakhirku dengan kamu... Love you always Jupe...Alfatihah," tulis Maya.


2. Luna Maya

"My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter kamu ke rumah peristirahatan terakhir kamu, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuatnya kamu, kamu hebat pe! Aku sedih tapi di satu sisi ikhlas Karena mungkin menurut Allah udah saatnya kamu pulang. Berakhir sudah penderitaan kamu. Kita di sini bakal kangen ketawa kamu, canda kamu, curhatan kamu. You Will be missed jupe ❤️😭😇," komentar Luna Maya.

3. Ruben Onsu

"Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? 😭😭😭 Tapi kalo ini yang terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yang terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANG LO BANGET 😭😭😭😭😭😭😭 Gak ada lagi tawa di antara kita 😭😭😭😭😭😭😭😭," kata Ruben Onsu.

4. Baim Wong

"Kecupan Terakhir Untukmu ... #ripjupe ❤️❤️❤️," kenang Baim.

5. Sandra Dewi

"Kakakku yang baik hati, selamat jalan yah kak... 😭🙏 Semoga amal ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Kuasa 😇🙏," harap Sandra Dewi.

6. Ayu Ting Ting

"Innalillahi wainna illaihi rojiun.....Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah dterima Allah SWT ditempatkan yang paling baik amin.....🙏🏻❤️😌 we love you mak 🙏🏻," tulis Ayu.

7. Yuni Shara

"Selamat jalan adikku sayang..@juliaperrezz. GustiAllah menyayangimu. Alfaatihah🙏🏻," kata Yuni Shara.

8. Zaskia Gotik

"Kami Akan selalu merindukanmu, proses untuk mejadi seorang sahabat ini benar-benar panjang dan gak bisa aku ungkapkan mak bukan lagi seorang teman, sahabat mak udah kaya kaka aku ibu aku yang selalu marah kalau Otix sama Ayu buat salah, gak ada lagi yang tiba-tiba nelpon ngamuk" gk ada lagi yg bawelin Otik sama Ayu ,kangen ngakak nya mak, mak kami Akan sangat" merindukanmu, mak yang tenang di sana,  mak udah ngak ngerasain sakit lagi mak udah bahagia di surga Allah SWT. Otik sama Ayu akan selalu inget kata" mak Love u mak love u ♥️ #cecepy#loveuyuli," jelas Zaskia Gotik.

9. Jessica Iskandar

"Selamat jalan Kak Julia Perez.. wajah cantikmu, semangatmu, dan tawa candamu selalu ada di hatiku dan semua orang. Mari kita berdoa bersama untuk Kakak kita, sahabat kita Julia Perez yang duluan berpulang. Semoga amal ibadah almarhumah diterima, dilapangkan dan ditempatkan di sisi terbaik bersama Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," komentar Jedar.

10. Raffi Ahmad

"Selamat jalan ..... innalillahi wa innaillaihi rojiun ..... tiada kata-kata yang bisa terucap lagi .... ❤️ u kawan ... 🙏🏻 istirahat untuk selamanya ... insyallah surga tempatmu," kata Raffi.

Julia Perez alias Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/6/2017). Almarhumah menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama hampir lima bulan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading